Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Komunikasi Persuasif @haekalmajid melalui Storytelling dalam Promosi Produk pada Media Sosial TikTok

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana
komunikasi persuasif yang diterapkan oleh @haekalmajid melalui storytelling
dalam promosi produk pada media sosial TikTok. Penelitian ini menggunakan
metode penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis isi yang memahami
karakteristik konten dan menarik kesimpulan dari isi, kemudian dibahas dengan
konsep G.R.E.A.T oleh Nguyen pada tahun 2014.
Ketersediaan
S09705FIK 0177 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0177 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

89 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.