Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Komunikasi Promosi Mixue Cibitung Pada Akun Instagram

No image available for this title
Definisi dari komunikasi promosi adalah tindakan pemasaran yang bertujuan untuk menyebarkan informasi, mempengaruhi atau membujuk, dan mengingatkan target pasar tentang perusahaan dan produknya agar mereka mau menerima, membeli, dan tetap setia pada produk yang ditawarkan oleh perusahaan terkait. Komunikasi promosi Mixue di Kabupaten Bekasi khususnya di Mixue Cibitung terhadap komunikasi promosi di Instagram mengalami konsistensi konten. Konsistensi konten adalah Mixue Cibitung tidak konsisten dalam postingan sehingga membuat kehilangan minat dan pengikut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsistensi konten Mixue Cibitung dalam komunikasi promosi pada akun Instagram . Metode yang digunakan dalam pendekatan kualitatif, realitas dipandang sebagai sesuatu yang berdimensi ganda, satu kesatuan yang utuh, dan berubah. Mixue Cibitung memanfaatkan media sosial seperti Instagram untuk melakukan kegiatan promosinya. Berdasarkan hasil penelitian, Mixue Cibitung mempromosikan Mixue nya dengan cara melalui media promosi konten. Jadi setiap media promosi konten, Mixue Cibitung mempromosinya melalui feed, Instagram story dan reels.
Ketersediaan
S09738FIK 0210 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0210 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

52 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.