Definisi dari komunikasi promosi adalah tindakan pemasaran yang bertujuan untuk menyebarkan informasi, mempengaruhi atau membujuk, dan mengingatkan target pasar tentang perusahaan dan produknya agar mereka mau menerima, membeli, dan tetap setia pada produk yang ditawarkan oleh perusahaan terkait. Komunikasi promosi Mixue di Kabupaten Bekasi khususnya di Mixue Cibitung terhadap komunikasi promosi di Instagram mengalami konsistensi konten. Konsistensi konten adalah Mixue Cibitung tidak konsisten dalam postingan sehingga membuat kehilangan minat dan pengikut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsistensi konten Mixue Cibitung dalam komunikasi promosi pada akun Instagram . Metode yang digunakan dalam pendekatan kualitatif, realitas dipandang sebagai sesuatu yang berdimensi ganda, satu kesatuan yang utuh, dan berubah. Mixue Cibitung memanfaatkan media sosial seperti Instagram untuk melakukan kegiatan promosinya. Berdasarkan hasil penelitian, Mixue Cibitung mempromosikan Mixue nya dengan cara melalui media promosi konten. Jadi setiap media promosi konten, Mixue Cibitung mempromosinya melalui feed, Instagram story dan reels.