Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Memposisikan Brand Loyalty Glowies Beauty Dalam Kerangka Konsumen dan Brand

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Glowies Beauty memposisikan brand loyalty dalam kerangka hubungan konsumen dan brand. Dalam pelaksanaannya penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, analisis konten, observasi, dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini merujuk pada teknik analisis data oleh Miles dan Huberman yaitu melalui tiga tahapan di antaranya reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menemukan bahwa keanggotaan dalam komunitas tidak sekadar tentang menjadi konsumen, melainkan juga merasa menjadi bagian dari keluarga Brand Glowies Beauty itu sendiri. Penelitian ini juga menemukan bahwa dalam memposisikan brand loyalty, Glowies Beauty membentuk loyalitas kognitif konsumen adalah melalui pemberian pemahaman mengenai produk dengan memanfaatkan media sosial. Sementara dalam membetuk loyalitas afektif yaitu dengan membentuk dan meningkatkan hubungan baik dengan konsumen. Selanjutnya pada loyalitas konatif terbangun melalui hasil pengalaman dalam menggunakan produk seperti testimoni ataupun review baik. Serta pada loyalitas tindakan terbangun melalui konsistensi yang baik terhadap kualitas dan kandungan produk yang dimiliki sehingga membuat konsumen menjadi loyal dan terus menggunakan produk Glowies Beauty.
Ketersediaan
S09739FIK 0211 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0211 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

82 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.