Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Glowies Beauty memposisikan brand loyalty dalam kerangka hubungan konsumen dan brand. Dalam pelaksanaannya penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, analisis konten, observasi, dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini merujuk pada teknik analisis data oleh Miles dan Huberman yaitu melalui tiga tahapan di antaranya reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menemukan bahwa keanggotaan dalam komunitas tidak sekadar tentang menjadi konsumen, melainkan juga merasa menjadi bagian dari keluarga Brand Glowies Beauty itu sendiri. Penelitian ini juga menemukan bahwa dalam memposisikan brand loyalty, Glowies Beauty membentuk loyalitas kognitif konsumen adalah melalui pemberian pemahaman mengenai produk dengan memanfaatkan media sosial. Sementara dalam membetuk loyalitas afektif yaitu dengan membentuk dan meningkatkan hubungan baik dengan konsumen. Selanjutnya pada loyalitas konatif terbangun melalui hasil pengalaman dalam menggunakan produk seperti testimoni ataupun review baik. Serta pada loyalitas tindakan terbangun melalui konsistensi yang baik terhadap kualitas dan kandungan produk yang dimiliki sehingga membuat konsumen menjadi loyal dan terus menggunakan produk Glowies Beauty.