Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pola Komunikasi Persuasif Pemilik Mr.Dens Hair Stylist di Bekasi Utara Untuk Motivasi Kinerja Karyawan

No image available for this title
Pola Komunikasi Persuasif pemilik di Mr. Dens Barbershop Hairstylist Bekasi Utara untuk memotivasi kinerja Karyawan.Penelitian ini mengenai pola komunikasi persuasif yang digunakan oleh pemilik Mr. Dens Barbershop Hairstylist di Bekasi Utara dalam memotivasi kinerja karyawan. Dalam penelitian yang dilakukan, penulis ingin mengetahui bagaimana Pola Komunikasi Persuasif pemilik di Mr. Dens Barbershop Hairstylist Bekasi Utara untuk memotivasi kinerja Karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan akan dibahas secara deskriptif, penulis menggunakan Teknik purposive sampling untuk memperoleh informan, data dikumpulkan melalui wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan Pola komunikasi persuasif yang digunakan dari Burgon dan Huffner ialah pola komunikasi persuasif asertif, agresi dan pasif, dalam memotivasi kinerja karyawan pemilik menggunakan pola komunikasi asertif, agresi, dan pasif. Adapun kendala yang terjadi adalah tidak hadirnya karyawan pada saat pemilik memberikan motivasi dan penyampaian yang kurang jelas.
Ketersediaan
S09740FIK 0212 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0212 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

55 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.