Pola Komunikasi Persuasif pemilik di Mr. Dens Barbershop Hairstylist Bekasi Utara untuk memotivasi kinerja Karyawan.Penelitian ini mengenai pola komunikasi persuasif yang digunakan oleh pemilik Mr. Dens Barbershop Hairstylist di Bekasi Utara dalam memotivasi kinerja karyawan. Dalam penelitian yang dilakukan, penulis ingin mengetahui bagaimana Pola Komunikasi Persuasif pemilik di Mr. Dens Barbershop Hairstylist Bekasi Utara untuk memotivasi kinerja Karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan akan dibahas secara deskriptif, penulis menggunakan Teknik purposive sampling untuk memperoleh informan, data dikumpulkan melalui wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan Pola komunikasi persuasif yang digunakan dari Burgon dan Huffner ialah pola komunikasi persuasif asertif, agresi dan pasif, dalam memotivasi kinerja karyawan pemilik menggunakan pola komunikasi asertif, agresi, dan pasif. Adapun kendala yang terjadi adalah tidak hadirnya karyawan pada saat pemilik memberikan motivasi dan penyampaian yang kurang jelas.