Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Komunikasi Pemasaran Kedai Sobat Kopi Sebagai Media Promosi

No image available for this title
Penelitian ini mengenai Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh kedai sobat kopi sebagai media promosi. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran yang dilakukan kedai sobat kopi dalam memprosikan coffee shop nya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data yang didapatkan oleh peneliti merupakan penggunaan dari teknik pengumpulan data, seperti wawancara (interview), pengamatan (observasi), dan dokumentasi di kedai sobat kopi. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pemasaran yang di lakukan kedai sobat kopi dilihat dari konsep Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 4P yaitu Produk (product), Harga (price), Promosi (promotion), Tempat (place).
Ketersediaan
S09745FIK 0217 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0217 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

39 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.