Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi advertising komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Urban Beauty dalam mempromosikan fake nailsnya. Jenis penelitian yang digunakan di dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitian ini yaitu pemilik Urban Beauty, admin sosial media, dan pelanggan yang telah membeli fake nails di Urban Beauty. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar Tiktok telah menjadi salah satu platform paling efektif untuk advertising dalam komunikasi pemasaran, dari segi range umur platform Tiktok ini ideal untuk menjangkau target audiens yang tepat. Untuk meningkatkan penjualan, Urban Beauty menggunakan strategi timeline, hardselling, softselling, dan hiburan dalam visibilitas produk fake nailsnya. Dengan demikian, informan menganggap konten yang dibuat oleh Urban Beauty lebih efisien dalam mengenali produknya.Informan juga merasakan bahwa konten yang di upload lebih up to date terutama dalam visualnya yang colorfull disetiap konten yang ada.