Penelitian ini membahas event Pesta Semalam Minggu menggunakan media komunikasi pemasaran online, menganalisis penggunaan media online instagram sebagai komunikasi pemasaran digital dan menerapkan konsep 4P pada event Pesta Semalam Minggu.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kualitatif yang dibahas secara deskritif. Peneliti menggunakan Teknik pusposive sampling untuk memilih informan. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi.kualitatif Komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Pesta Semalam Minggu dengan pemanfaatan media online memiliki peran penting dalam memberikan informasi-informasi kepada pelanggan, dimana Dalam bauran pemasaran terdapat seperangkat alat pemasaran yang dikenal dalam istilah 4P, yaitu product (produk), price (harga), place (tempat atau saluran distribusi), dan promotion (promosi), sehingga dikenal dengan istilah 4P dan dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran itu adalah product, price, place, promotion. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis, maka kesimpulan pada penelitian ini adalah event Pesta Semalam Minggu menggunakan bauran komunikasi pemasaran 4P dengan memanfaatkan media online Instagram. Pesta Semalam Minggu dengan pemanfaatan pemasaran online di Instagram maka komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Pesta Semalam Minggu melalui tahap bauran komunikasi pemasaran 4P (Produk, Harga, Distribusi, Promosi)