Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Komunikasi Pemasaran PT Andini Sarana Dalam Memasarkan Dental Unit

No image available for this title
Penelitian ini dilatarbelakangi strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh PT. Andini Sarana yang merupakan produsen peralatan gigi modern pertama di Indonesia, bertujuan untuk menjadi produsen dan pemasok perawatan kesehatan gigi dan produk perawatan kesehatan lainnya nomor satu, secara nasional dan global, dengan keyakinan untuk menciptakan pengalaman yang positif dan membahagiakan bagi pelanggan. Dalam memasarkan dental unitnya PT. Andini Sarana menerapkan B2C (Business to Customer) yaitu exhibition dan digital marketing. Strategi ini dapat membantu pemasar menjalin hubungan jangka panjang dengan konsumen untuk meningkatkan penjualan. Metode yang dipergunakan penelitian ini adalah deskriptif kualitatif untuk menggambarkan dan mendeskripsikan penelitian. Penelitian ini memaparkan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Andini Sarana dalam memasarkan dental unit. Hasil penelitian ini didapatkan dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi.
Ketersediaan
S09755FIK 0227 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0227 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

67 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.