Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Maternal Disaster Kota Bekasi Dalam Menarik Minat Beli Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran Maternal Disaster Kota Bekasi dengan menggunakan promosi penjualan dalam menarik minat beli konsumen. Metode penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Maternal Disaster adalah sebuah perusahaan yang bergerak di industri pakaian dengan target pasar penggemar musik rock dan underground, memanfaatkan berbagai elemen Integrated Marketing Communication (IMC) salah satunya sales promotion. Strategi pemasaran Maternal Disaster melibatkan pendekatan online dan offline. Secara online, Maternal Disaster memanfaatkan platform media sosial seperti Instagram untuk mempromosikan produknya sementara secara offline, Maternal Disaster membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif untuk mengeksplorasi efektivitas strategi-strategi tersebut dalam meningkatkan minat beli konsumen. Pendekatan yang terintegrasi antara pemasaran online dan offline ini terbukti mampu menarik perhatian konsumen dan meningkatkan minat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi penjualan yang tepat dan inovatif memainkan peran penting dalam meningkatkan daya tarik produk Maternal Disaster di Kota Bekasi.