Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Komunikasi Pemasaran Produk QRIS PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Pada UMKM di Masjid Raya Pondok Indah

No image available for this title
Penelitian ini membahas strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Bank BRI pada UMKM di Masjid Raya Pondok Indah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana proses strategi komunikasi pemasaran produk QRIS yang dilakukan secara langsung kepada UMKM. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kualitatif yang dibahas secara deskriptif. Peneliti menggunakan teknik pusposive sampling untuk memilih informan. Pengumpulan data ini dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan strategi komunikasi pemasaran PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Pada UMKM di Masjid Raya Pondok Indah. Peneliti akan membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran yang ditinjau dari konsep Personal Selling dan konsep Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 7P, yaitu produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, tampilan fisik. Strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Bank BRI berdasarkan konsep Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 7P yaitu dengan menjaga kualitas produk dan layanan yang ada di Bank BRI, memudahkan tenaga penjual untuk memasarkan produknya, serta melakukan promosi dengan baik kepada UMKM.
Ketersediaan
S09762FIK 0234 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0234 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

69 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.