Perkembangan Gelombang Korea atau yang biasa disebut sebagai Hallyu Wave kini semakin pesat, sehingga banyak masyarakat Indonesia antusias dengan perkembangan Gelombang Korea ini terlebih pada Idol K-Pop. Sehingga muncullah strategi pemasaran perusahaan, yaitu dengan menggunakan Idol K-Pop sebagai Brand Ambassador untuk dapat memasarkan dan menginformasikan sebuah produk dari perusahaan tersebut, sehingga dengan penggunaan Brand Ambassador ini dapat mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Ambassador K-Pop Straykids terhadap Minat Beli Konsumen Ultra Milk. Metode penelitian yang digunakan ialah kuantitatif dengan menggunakan pendekatan eksplanatif yaitu mengenai sebuah hubungan sebab akibat. Teknik pengumpulan data digunakan dengan pengambilan sampel menggunakan rumus slovin, dan dengan menggunakan kuesioner untuk mendapatkan data yang dibutuhkan. Teknik analisis data yang digunakan yaitu, dengan uji normalitas dan juga uji regresi linear sederhana. Hasil dalam penelitian ini adalah dengan penggunaan Brand Ambassador K-Pop Straykids dapat mempengaruhi sebesar 40,6% pada Minat Beli Konsumen Ultra Milk.