Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Manajemen Impresi Konten Di Tik Tok @veliciatheodny

No image available for this title
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bagaimana konten tiktok tersebut dapat menjadikan manajemen impresi sebagai suatu interaks/komunikasi di tiktok tersebut yang dibuat oleh content creator pada akun @Velicia Theodny sehingga konten tersebut dapat bermanfaat serta berkualitas baik dari segi tujuan maupun untuk masyarakat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode kualitatif. Kesimpulan dari penelitian ini ialah Pada self promotion akun TikTok @Velicia Theodny memberikan sebuah entertaiment atau hiburan yang mana mengacu pada hiburan serta memberikan informasi kepada orang lain terkait manfaat pengguna TikTok yang melihat konten-konten yang dibuat olehnya.
Ketersediaan
S09765FIK 0237 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0237 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

54 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.