Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Promosi Model Aisas Pada Pekpok Coffe Bekasi Melalui Media Instagram

No image available for this title
Penulis melakukan wawancara
kepada beberapa informan mengenai strategi promosi yang dilakukan oleh Pekpok
Coffee. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi promosi model aisas
pada pekpok coffee Bekasi melalui media instagram menerapkan konsep AISAS
(Attention, Interest, Search, Action, Share) promosi yang dilakukan oleh Pekpok
Coffee berhasil menarik pengunjung lebih banyak. Promosi yang dilakukan oleh
Pekpok Coffee berhasil meningkatkan jumlah konsumen yang ingin datang ke
Pekpok Coffee.
Ketersediaan
S09712FIK 0184 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0184 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

60 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.