Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk melihat pengaruh NCT Dream sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian TosTos. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand ambassador NCT Dream terhadap keputusan pembelian TosTos. Teori yang digunakan adalah teori kredibilitas sumber. Metode yang dipergunakan adalah metode kuantitatif dengan data primer yang berasal dari para pengikut akun X @NCTDreamINA. Pengumpulan data menggunakan purposive sampling dengan pengambilan sampel 100 responden. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana dengan bantuan SPSS. Hasilnya menunjukkan bahwa brand ambassador NCT Dream berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian TosTos dengan nilai koefisiensi determinasi R2 sebesar 0,363 dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu 7,466 > 1,984 dan nilai signifikansi lebih kecil dari nilai probabilitas yaitu 0,001 < 0,05. Sehingga hipotesis yang diterima adalah Ha atau terdapat pengaruh brand ambassador NCT Dream terhadap keputusan pembelian TosTos. Saran untuk penelitian selanjutnya agar meneliti dengan variabel bebas lainnya seperti harga, kualitas produk, atau brand image.