Live Selling merupakan sarana untuk menyampaikan pesan melalui video kepada audiens yang berjumlah besar, cara ini sangat efektif untuk menjangkau audiens dan sudah kebanyakan pelaku usaha sebagai sarana untuk promosi yang murah dan hemat waktu. Glad2Glow merupakan brand skincare yang bergerak di bidang produk perawatan kulit. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Fitur Live Selling Pada Akun TikTok @Glad2Glow Terhadap Minat Beli Mahasiswa Di Kota Bekasi. Dalam penelitian ini menggunakan teori Kemungkinan Elaborasi oleh Petty dan Cacioppo. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian survey. Dengan sampel penelitian sebanyak 96 responden. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa terdapat pengaruh antara variabel X (Live Selling) Terhadap Y (Minat Beli) dengan nilai Thitung > 1,986 T-tabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel X (Live Selling) mempengaruhi Y (Minat Beli Konsumen) sebesar 76,5 % pada nilai r square sedangkan sisanya sebesar 23,5% yang dapat dijelaskan dari variabel lain.