Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Komunikasi Pelayanan di Kotak Coffee Shop Dalam Memberikan Layanan Untuk Mengenalkan Kepada Konsumen

No image available for this title
Dilihat bagaimana komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan coffee shop berupa pelayanan yang mereka sajikan kepada konsumen, sehingga konsumen tertarik dengan pelayanan yang mereka berikan, seperti mereka memberikan kemudahan informasi dengan langsung memberitahu akan produk yang dijual, baik itu signature makanan atau coffenya, penyajian nya seperti mereka melakukan pelayanan service kepada konsumen dengan ramah sehingga konsumen merasa nyaman akan pelayanan yang disajikan, perilakunya kepada konsumen yaitu seperti karyawan coffee shop pada umumnya memberikan etika yang baik dan adab yang baik pula kepada konsumen dengan memberikan informasi yang langsung disampaikan kepada konsumen sehingga mereka tidak bingung akan menu atau produk dari coffe shop itu. Dengan apa yang mereka lakukan akan membentuk sebuah kenyamanan dari konsumen untuk memilih kotak coffee ini. Metode penelitian jenis deskriptif kualitatif ini dianggap sebagai suatu pendekatan yang sangat sesuai dengan penelitian ini, untuk memahami fenomena dalam konteks sosial secara alamiah yang menggambarkan permasalahan sosial pada lingkup komunikasi pemasaran, dimana diperlukan suatu sudut pandang perilaku. Dengan metode penelitian ini maka peneliti ingin melakukan penelitian dengan meninjau dan mengkaji mengenai Komunikasi Pelayanan Di Kotak Coffee Shop Dalam Memberikan layanan Untuk Mengenalkan Kepada Konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Penelitian deskriptif ini dilakukan untuk menggambarkan secara cermat karakteristik dari suatu gejala atau masalah yang diteliti serta berusaha mendapatkan dan menyampaikan fakta-fakta dengan jelas, teliti dan lengkap. Komunikasi Pelayanan Kotak Coffee Komunikasi pelayanan di Kotak Coffee tidak hanya tentang berbicara, tetapi juga tentang mendengarkan, memahami, dan merespons dengan cara yang sopan dan profesional. Ini menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan dan lingkungan kerja yang harmonis bagi tim. Dengan pendekatan komunikasi yang hangat dan efektif, Kotak Coffee menjadi tempat favorit untuk menikmati kopi dan berbincang dengan teman. Dengan komunikasi yang baik, Kotak Coffee mampu memberikan pelayanan yang memuaskan dan menciptakan hubungan yang positif dengan pelanggan dan antar karyawan kotak coffee Kesopanan Dan Profesionalisme Kotak Coffee Shop Kepada Konsumen Di Kotak Coffee Shop, kesopanan dan profesionalisme adalah dua pilar utama yang membentuk inti dari pelayanan pelanggan.
Ketersediaan
S09791FIK 0263 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0263 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

56 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.