Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Ketertarikan Konsumen Melalui Testimoni dan Vidio Review di Media Sosial Instagram dan TikTok @adamasanya

No image available for this title
Pemasaran secara online melalui jejaring sosial sudah berkembang menjadi sistem komunikasi yang penting tidak hanya untuk produsen barang atau jasa tetapi bagi customer juga. Toko online (online shop) yang sering kita pakai dan dengar ini sebenarnya bukanlah suatu yang baru. Penjualan secara online atau e-commerce. Maraknya online shop yang bermunculan mencerminkan banyaknya masyarakat yang tertarik berbelanja barang tangan kedua atau second dari pada membeli barang baru pada online shop atau pun langsung ke toko resmi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginanya. Fokus masalah dari penelitian ini yaitu memaparkan bagaimana strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial Instagram yang dilakukan pada online shop Adamasanya. Sedangkan tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial Instagram yang dilakukan pada online shop Adamasanya.
Ketersediaan
S09799FIK 0271 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0271 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

63 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.