Mecimapro merupakan perusahaan concert promoter yang bergerak dalam bidang jasa. Mecimapro menggunakan sosial media instagram sebagai komunikasi dalam pemasarannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan Mecimapro menggunakan instagram dalam pelayanannya dan bagaimana menarik konsumen. 5 dimensi pokok service quality (SERVQUAL) digunakan sebagai acuan membuat variabel. Adapun dalam penelitian ini, jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner (angket) berisi pernyataan yang peneliti buat. Sampel pada penelitian ini adalah 100 orang dari fandom K-Pop Treasure dan Seventeen. Penelitian ini menggunakan teori stimulus response (S-R). Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa komunikasi pemasaran digital (X) berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap kualitas pelayanan (Y) dengan nilai koefisien 0,564 dan nilai T- statistics sebesar 9,412 (lebih besar dari t tabel yaitu 1,985). Dalam uji koefisien determinasi didapatkan hasil data sebesar 47,5% yang artinya varibel (X) berpengaruh pada variabel (Y) dan 52,5% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.