Bisnis kafe di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang membuat persaingan bisnis kafe begitu ketat. Oleh karena itu, pelaku bisnis kafe harus menentukan target pasar dan menentukan strategi yang tepat guna mencapai tujuan pemasaran. Suatu brand harus dibangun dan dikomunikasikan agar dapat berkembang dan bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Dalam hal ini, memiliki brand image yang positif dalam suatu bisnis kafe sangatlah penting. Event marketing menjadi salah satu cara yang digunakan untuk membangun brand image. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana event marketing Ottoke Cafe dalam membangun brand image. Adapun jenis penelitian yang digunakan yaitu kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi dengan pihak Ottoke Cafe dan para pengunjung yang sesuai dengan kriteria peneliti. Penelitian ini menggunakan konseptual indikator-indikator event marketing dan indikator brand image. Hasil penelitian menunjukkan bahwa event marketing Ottoke Cafe dalam membangun brand image sebagai Korean Cafe dengan cara yang inovatif sudah berhasil. Mulai dari event themed cafe, event inspired cafe, event birthday cafe, hingga cupsleeve event. Melalui berbagai indikator event marketing seperti kesesuaian antara kegiatan event dengan ekspektasi pengunjung, kesesuaian tempat dan waktu pelaksanaan event, tingkat antusiasme para pengunjung, dan nilai kegunaan atau manfaat yang diperoleh, mengungkapkan bahwa setiap aspek berperan signifikan dalam membentuk brand image yang diinginkan. Temuan ini menekankan bahwa event marketing yang terencana dengan baik dan berfokus pada interaksi serta pengalaman pengunjung dapat secara signifikan mempengaruhi brand image dan daya tarik kafe.