Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Kompetansi Komunikasi Marketing Dalam Membangun Kepercayaan Pembeli Perumahan Golden City

No image available for this title
Kompetensi komunikasi marketing dalam memberikan isi pengetahuan, motivasi, skill dalam membangun kepercayaan pembeli perumahan Golden City. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kompetensi komunikasi marketing Golden City dalam membangun kepercayaan pembeli perumahan. Metode yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang diperoleh dari hasil wawancara, observasi, dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pemasaran yang dilakukan marketing Golden City adalah menggunakan pendekatan personal memberikan keyakinan membuat pembeli merasa nyaman dan yakin. Kompetensi komunikasi marketing Golden City dalam membangun kepercayaan dari aspek pengetahuan mampu memberikan pemahaman terkait unit perumahan, memberikan informasi yang akurat. Aspek dari motivasi menekankan, keunggulan, lokasi fasilitas, memberikan penawaran khusus. Dari segi skill memberikan Komunikasi transparan, memberikan informasi akurat, mampu memberikan solusi sehingga membangun kepercayaan pembeli perumahan Golden City.
Ketersediaan
S09818FIK 0290 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0290 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

70 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.