Saat ini perkembangan komunikasi melalui media online e-commerce semakin pesat. Hal ini yang membuat bisnis online semakin diminati, toko Tekstil Rose Daulika sebagai salah satu UMKM yang memperluas usahanya ke media online e-commerce shopee dengan memasarkan produknya dan memiliki strategi untuk menarik konsumen hingga dapat bertahan ditengah persaingan bisnis online yang sangat ketat. Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang ditemukan penulis pada toko tekstil Rose Daulika yang mengalami fluktuatif penjualan dan penurunan konsumen periode 2021. Hal ini menjadikan peneliti tertarik untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran apa saja yang toko tekstil Rose Daulika sudah lakukan melalui e-commerce pada platform Shopee dalam mengembangkan usahanya. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Menggunakan teori strategi komunikasi pemasaran 4P ( product, price, place, promotion). Hasil dari penelitian ini strategi pemasaran Rose Daulika dengan menerapkan unsur 4p: product/ produk yang dimana untuk kualitas Tekstil Rose daulika sudah cukup baik, price/ harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan dapat stabil pada masa covid-19, place/ tempat melalui e-commerce shopee sudah sangat tepat dan efektif karena dapat menjangkau seluruh Indonesia, promotion/ promosi toko tekstil Rose daulika masih kurang konsisten dan jarang melakukan iklan dan juga mengupdate produknya. Saran dalam penelitian ini adalah penelitian ini dapat dijadikan bahan untuk meningkatkan dan mengembangkan promosi secara online melalui media sosial.