Manajemen komunikasi adalah proses timbal balik (resiprokal) pertukaran sinyal untuk memberi informasi, membujuk atau memberi perintah, berdasarkan makna yang sama dan dikondisikan oleh konteks hubungan para para komunikator dan konteks sosialnya. Manajemen komunikasi berperan penting dalam penyelenggaraan sebuah event karena dapat membantu komunikasi pada sebuah tim menjadi lebih sistematis untuk mencapai tujuan yang tepat. Pada Janjian Coffee House Point manajemen komunikasi melalui event melibatkan Manager Store, Koordinator Event dan Tim Event, dan (HR) Human Resource. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Manajemen Komunikasi Janjian Coffee House Point melalui Event Sebagai Media Promosi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data meliputi wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teori yang digunakan adalah Teori POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling) yang dikemukakan oleh G.R Terry (1958). Hasil penelitian menunjukan bahwa Janjian Coffee House Point berhasil mengimplementasikan teori POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling) dalam event mereka. Event yang diselenggarakan oleh Janjian Coffee House Point tidak hanya berfungsi sebagai alat promosi tetapi juga sebagai sarana untuk membangun relasi bersama komunitas-komunitas.