Beauty Influencer saat ini masih menjadi salah satu yang cukup diminati oleh para perempuan. Banyak Beauty Influencer yang berusaha supaya dapat memperoleh endorsement, dengan memiliki peran komunikasi yang sangat baik. Jenis Penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan perpaduan observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan pihak objek. Teknik keabsahan data berdasarkan sumber. Hasil dari penelitian ini Representasi selebgram sebagai Beauty Influencer dalam Komunikasi pada akun instagram @CLRSS.RIZKA adalah dilihat dari komunikasinya, karena peran penting dari seorang selebgram sebagai beauty influencer itu memiliki strategi komunikasi yang baik fungsi dari komunikasi sebagai selebgram dapat mengisyaratkan bahwa komunikasi itu sangat penting untuk membangun konsep dalam diri, untuk mengaktualisasikan diri, untuk kelangsungan hidup, untuk memperoleh kebahagiaan, dan terhindar dari ketegangan dan tekanan antara lain dengan melalui komunikasi yang menghibur, dan juga untuk menumpuk hubungan luas dengan orang lain, adanya manfaat yang didapat yaitu membuat orang tertarik untuk menggunakan produknya, dan meningkatkan endoersement.