Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Representasi Citra Diri Selebgram Sebagai Beauty Influencer Dalam Komunikasi Pada Akun Instagram @clrss.rizka

No image available for this title
Beauty Influencer saat ini masih menjadi salah satu yang cukup diminati oleh para perempuan. Banyak Beauty Influencer yang berusaha supaya dapat memperoleh endorsement, dengan memiliki peran komunikasi yang sangat baik. Jenis Penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan perpaduan observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan pihak objek. Teknik keabsahan data berdasarkan sumber. Hasil dari penelitian ini Representasi selebgram sebagai Beauty Influencer dalam Komunikasi pada akun instagram @CLRSS.RIZKA adalah dilihat dari komunikasinya, karena peran penting dari seorang selebgram sebagai beauty influencer itu memiliki strategi komunikasi yang baik fungsi dari komunikasi sebagai selebgram dapat mengisyaratkan bahwa komunikasi itu sangat penting untuk membangun konsep dalam diri, untuk mengaktualisasikan diri, untuk kelangsungan hidup, untuk memperoleh kebahagiaan, dan terhindar dari ketegangan dan tekanan antara lain dengan melalui komunikasi yang menghibur, dan juga untuk menumpuk hubungan luas dengan orang lain, adanya manfaat yang didapat yaitu membuat orang tertarik untuk menggunakan produknya, dan meningkatkan endoersement.
Ketersediaan
S09822FIK 0294 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0294 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

51 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.