Fenomena muncul dalam penggunaan Instagram di kalangan para penggunanya, pengikut Instagram menentukan sendiri seberapa berpengaruhnya cara berpakaian mereka. AMR ORIGINAL ingin bergabung dengan anak-anak muda yang menyukai tentang streetstyle atau influencer yang mempunyai konten fashion yang sudah menyebar di penjuru Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah agar dapat lebih memahami seberapa berhubungannya penggunaan media sosial Instagram ini terhadap gaya berpakaian followers-nya, sehingga peneliti dapat mengetahui hubungan penggunaan media sosial Instagram terhadap gaya berpakaian para followers-nya dalam keseharian mereka. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah teori difusi dan inovasi oleh Everett M. Rogers. Metode ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metodologi survei dengan sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian dari analisis data nilai Sig pada korelasi spearman untuk hubungan variabel X (penggunaan media sosial Instagram) terhadap Y (gaya berpakaian Followers) adalah sebesar Karena nilai p-value yakni 0,000 < 0,01 sehingga dapat disimpulkan bahwa H1 diterima yang berarti terdapat Hubungan antara variabel X (penggunaan media sosial Instagram) terhadap variabel Y (gaya berpakaian followers).