Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Komunikasi Pemasaran Event Organizer Generateon.Id Dalam Memanfaatkan Media Digital di Instagram

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Event Organizer Generateon.id dalam memanfaatkan media digital instagram. Melalui pendekatan kualitatif, data akan dikumpulkan melalui wawancara dengan manager dan karyawan, observasi langsung, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan adanya keterhubungan dalam 4P (Product, Price, Place, Promotion) yang muncul dalam konteks strategi bauran pemasaran Event Organizer Generateon.id karena sektor ini menawarkan layanan jasa dalam kebutuhan promosi dan pemasaran. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori bauran pemasaran (marketing mix) 4P.
Ketersediaan
S09827FIK 0299 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0299 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

48 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.