Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pola Komunikasi Interpersonal Barista Kepada Pelanggan Coffee Shop Teman Siaran di Cibitung

No image available for this title
Penelitian ini membahas pola komunikasi interpersonal yang dilakukan barista kepada pelanggan coffee shop Teman Siaran di Cibitung. Tujuan penelitian ini untuk memahami secara mendalam pola komunikasi interpersonal yang terjadi antara barista dengan pelanggan di coffee shop Teman Siaran. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang disajikan secara deskriptif. Peneliti memilih informan menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini mengidentifikasi empat pola komunikasi menurut Joseph A. DeVito, yaitu: pola komunikasi primer, pola komunikasi sekunder, pola komunikasi linear, dan pola komunikasi sirkular. Dalam konteks komunikasi interpersonal antara barista dan pelanggan di coffee shop Teman Siaran, tiga pola komunikasi yang diidentifikasi adalah pola komunikasi primer, pola komunikasi sekunder, dan pola komunikasi sirkular.
Ketersediaan
S09834FIK 0306 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0306 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

68 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.