Penelitian ini menganalis strategi promosi menggunakan event live music dalam mempertahankan pengunjung yang dilakukan oleh Saat Seduh Bekasi, yang merupakan salah satu tempat coffee shop yang ada di Bekasi. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana mempertahankan pengunjung coffee shop Saat Seduh melalui event live music sebagai media promosi. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini Saat Seduh Bekasi segmentasinya yaitu rata-rata pengunjung umur 18-30 tahun karena kalangan anak muda oleh karena itu untuk pengisi acara event live musicnya juga anak muda yang membawakan genre lagu jazz, pop dan blues. Adapun targeting Saat Seduh adalah masyarakat penggemar event-event music upaya mempertahankan pengunjung melakukan dengan pihak Saat Seduh mensponsori acara event-event music lainnya untuk mendapatkan eksposur sehingga pengunjung mengetahui Saat Seduh dan menarik pengunjung baru.