Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Keemon Coffee

No image available for this title
Kebiasaan menikmati kopi sudah ada di Indonesia sejak zaman dahulu. Hal tersebut karena Indonesia merupakan salah satu negara penghasil biji kopi terbaik di dunia. Lebih dari setengah penduduk Indonesia mengkonsumsi kopi setiap harinya membuat para pelaku usaha melihat bahwa bisnis coffee shop menggiurkan. Namun, maraknya bisnis tersebut tentu tidak bisa dihindari dari persaingan bisnis. Salah satu coffee shop yang sedang berkembang adalah Keemoon Coffee. Keemoon Coffee merupakan coffee shop yang berdiri pada tanggal 22 Juni 2022 di Bekasi, yang mana berjalan dengan semakin maraknya bisnis coffee shop. Peneliti kemudian memilih Keemoon Coffee untuk diteliti karena Keemoon Coffee mampu bersaing di antara coffee shop yang menggurita saat ini. Hasil pembahasan menjelaskan bahwa Keemoon Coffee merupakan sebuah kedai kopi yang ingin menciptakan suasana nyaman dan akrab untuk para konsumennya. Berdasarkan hasil penelitian di atas, peneliti menyimpulkan bahwa Keemoon Coffee telah menerapkan elemen yang ada di bauran komunikasi pemasaran yaitu product, price, place dan promotion.
Ketersediaan
S09839FIK 0311 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0311 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

48 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.