Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Personal Branding Mega Influencer Laura Siburian di TikTok

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pembutan personal branding mega influencer Laura Siburian di TikTok. TikTok saat ini menjadi platform media sosial yang digemari pengguna internet. Jumlah penggunanya semakin bertambah dari tahun ke tahun. Karena kompleksitasnya, TikTok menjadi pilihan bagi banyak peneliti media sosial. Salah satu aspek yang dapat diteliti adalah bagaimana influencer membentuk personal brandingnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi dan dokumentasi. Kemudian, triangulasi yang digunakan adalah triangulasi teknik. Peneliti memilih Laura Siburian sebagai subjek penelitian. Laura Siburian adalah salah satu mega influencer yang secara konsisten fokus pada konten-konten review produk kosmetik.
Ketersediaan
S09852FIK 0324 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0324 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

110 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.