Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi Pada Produk @Saladbuahcifest Di Bekasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan akun Instagram sebagai media promosi dalam peningkatan penjualan bisnis usaha kuliner oleh @Saladbuahcifest. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan deskriptif kualitatif. Data yang diolah adalah ringkasan yang mempengaruhi media sosial terhadap perkembangan bisnis usaha kuliner pada akun Instagram @Saladbuahcifest, yang didapatkan dari hasil wawancara dari pelaku bisnis usaha kuliner. Teknik pengumpulan data yang dilakukan pada penelitian ini adalah Interview wawancara, observasi, dan dokumentasi sedangkan teknik analisis data yang dilakukan pada penelitian ini melakukan reduksi data, penyajian data, serta penarikkan kesimpulan. Berdasarkan hasil wawancara beberapa informan dapat disimpulkan bahwa penggunaan Instagram sebagai media promosi sangatlah penting bagi peningkatan penjualan produk bisnis usaha kuliner dalam pemasaran secara online maupun offline khususnya usaha-usaha kuliner.