Penelitian ini menyoroti pentingnya komunikasi interpersonal pada personal trainer militer Fitness Centre Tajimalela 202 Kota Bekasi dalam menyelesaikan kekhawatiran dan ketakutan member. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana komunikasi interpersonal personal trainer militer dalam meningkatkan kepercayaam member di Fitness Centre Tajimalela 202 Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme, dan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data partisipatif dengan teknik dan instrument penelitian observasi, wawancara, kuisioner/angket dan dokumentasi dari informan yang dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini melalui reduksi data, penyajian data, dan penarikan Kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal melalui keterbukaan, empati, dukungan, positif, dan kesetaraan dalam pelayanan personal trainer di Fitness Centre Tajimalela 202 Kota Bekasi dapat menyelesaikan kekhawatiran dan ketakutan member dengan baik dan jelas. Sehingga muncul peningkatan kepercayaan member di Fitness Centre Tajimalela 202 Kota Bekasi. Peningkatan tersebut dilihat dari menaiknya intensitas kehadiran member di Fitness Centre Tajimalela 202 Kota Bekasi.