Media sosial telah berkembang pesat menjadi sebuah platform dalam menyebarluaskan informasi dan trend termasuk fashion. 26 % populasi di dunia menggunakan media sosial dalam mencari inspirasi yang diinginkan dan 70,13% masyarakat Indonesia menggunakan kategori fashion dan membeli produk fashion. Fashion merupakan cerminan jati diri seseorang dan menjadi media komunikasi dalam menggambarkan identitas yang dimiliki. TikTok menjadi salah satu media sosial yang digunakan dalam memberikan beragam informasi mengenai fashion. Dengan adanya aplikasi TikTok OOTD (Outfit Of The Day) merupakan salah satu fenomena yang terjadi saat ini, trend ini sudah digunakan lebih dari 20 juta tagar (#). Tujuan penelitian ini dilakukan ialah guna mengetahui @bellaclrs_ di media sosial TikTok dalam memberikan berbagai refrensi pakaian sesuai pada event yang diinginkan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan analisis visual. Subjek yang digunakan pada penelitian ini adalah media sosial TikTok @bellaclrs_. Hasil penelitian menunjukkan Bella memanfaatkan TikTok dalam memberikan beragam referensi fashion yang bisa digunakan pada event kondangan, party dan konser.