Fiki Naki merupakan seorang content creator yang dikenal karena kemampuan dalam berbicara dengan berbagai macam bahasa asing. Dengan kemampuan yang dia miliki tersebut, ia memanfaatkan nya untuk membuat konten OmeTV dan berinteraksi dengan berbagai macam orang dari berbagai negara. Dari interaksi nya di OmeTV tersebut dia juga berhasil mendapatkan teman baru. Dari konten yang dia buat tersebut muncul adanya persepsi yang diberikan oleh penonton. Pada teori stimulus organism response memperlihatkan stimulus khusus diolah oleh organisme menghasilkan reaksi ataupun respon tertentu. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan menggunakan stratified proporsional random sampling 6.520.000 penonton, diolah menggunakan rumus slovin dengan persisi 10% maka diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Peneliti mengumpulkan informasi dengan cara menyebarkan kuesioner kepada penonton yang pernah menonton Fiki Naki melalui media sosial baik itu subscribers maupun non subscribers. Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa ada pengaruh dari gaya komunikasi Fiki Naki terhadap persepsi penonton sebesar 31% .