Penggemar K-pop terkadang disebut sebagai penggemar yang paling loyal terhadap idola mereka. Beberapa hal yang dilakukan penggemar K-pop mendukung atau berterima kasih kepada idol mereka seperti dengan cara membeli barang-barang merchendise yang dijual agensi idol tersebut bernaung maupun merchendise yang dibuat oleh para penggemar lainnya. Fenomena-fenomena yang terjadi diatas disebut dengan Celebrity worship. Celebrity worship adalah hubungan parasosial (hubungan satu arah) dimana hanya satu pihak yang mengandaikan adanya suatu hubungan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan atau tidak terdapat perbedaan celebrity worship pada penggemar K-pop berdasarkan usia, keterampilan sosial, dan jenis kelamin. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melibatkan 212 para penggemar K-pop. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan teknik uji beda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan celebrity worship dengan kriteria usia, sedangkan tidak terdapat perbedaan pada celebrity worship kriteria keterampilan sosial dan jenis kelamin. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat perbedaan celebrity worship pada kriteria usia level 2 dan level 3, maka H1 diterima. Tidak terdapat perbedaan celebrity worship pada kriteria keterampilan sosial dan jenis kelamin, maka H2 dan H3 tidak diterima. Mayoritas para penggemar K-pop berada pada level 2 yaitu intense personal feeling.