Pada tahun belakangan ini banyak idol K-Pop bermunculan yang memicu perhatian masyarakat. Penggemar idol kpop pada dewasa awal usia 20 - 30 tahun yang di duga belum menyelesaikan tugas perkembangan sebelumnya terkaitan pembentukan identitas, seharusnya sudah memiliki bentuk konsep diri yang kuat, mulai membangun kemandirian diri dan ekonomi lalu dapat mengembangkan karir, memilih pasangan dan membangun hubungan yang intim dengan pasangan bahkan membangun keluarga dan membesarkan anak. Penelitian ini bertujuan untuk melihat gambaran celebrity worship pada dewasa awal penggemar idol kpop di bekasi. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan analisis data deskriptif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dan teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah Celebrity Attitude Scale dengan mengukur variabel menggunakan Skala Likert. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya perilaku celebrity worship di bekasi dalam kategori sedang baik berdasarkan aspek dari skala celebrity wortship maupun berdasarkan karakteristik responden. Oleh karena itu, peneliti berharap untuk peneliti selanjutnya agar menggali lebih dalam lagi tentang Celebrity Worship penggemar idol kpop atau bila memungkinkan dapat digunakan kombinasi dua pendekatan yaitu kuantitatif dan kualitatif.