Penelitian ini menjelaskan tentang dukungan sosial sebagai prediktor kesejahteraan psikologis pada mahasiswa yang bekerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dukungan sosial sebagai prediktor kesejahteraan psikologis dengan menggunakan 210 responden mahasiswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linear sederhana. Teknik pengumpulan data dilakukan secara online melalui google form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara dukungan sosial terhadap kesejahteraan psikologis 79,3% sisanya 20,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa dukungan sosial sebagai prediktor kesejahteraan psikologis mahasiswa, maka diharapkan untuk memberikan arahan yang positif sehingga universitas dan tempat kerja dapat mengembangkan program dukungan sosial khusus untuk mahasiswa yang bekerja, seperti kelompok dukungan atau konseling, untuk membantu mereka peran beban ganda antara studi dan pekerjaan sehingga kesejahteraan psikologis mahasiswa meningkat.