Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Branderpreneurship Mindset Terhadap Intensi Pelaku UMKM Dalam Menggunakan Teknologi E-Commerce

No image available for this title
Branderprenuership mindset adalah sikap individu dalam menggunakan strategi untuk memanfaatkan peluang yang berfokus pada pengembangan merek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yang menggunakan studi uji regresi dan korelasi. Populasi yang peneliti gunakan dala penelitian adalah pelaku UMKM yang berdomisili di kota Bekasi. Pengambilan sampel menggunakan teknik kuantitatif. Penelitian ini terdapat 189 responden yang akan digunakan oleh peneliti. Berdasarkan hasil analisis korelasi Spearman’s rho diperoleh nilai koefisien korelasi sebesar 0,852, nilai ini menujukkan pengaruh positif antara branderpreneurship mindset dengan intensi. Nilai positif menandakan bahwa semakin tinggi nilai branderpreneurship mindset, maka semakin tinggi intensi, dan sebaliknya semakin rendah intensi, maka brandepreneurship mindset semakin rendah.
Ketersediaan
S09954PSI 0168 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

PSI 0168 2024

Penerbit

Psikologi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

65 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.