Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning Terhadap Kemampuan Kognitif IPAS Siswa Kelas IV Pada Materi Kegiatan Jual Beli di SDN Mustikasari I Kota Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penggunaan Metode Contextual Teaching Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Kognitif Siswa Kelas IV Dalam Materi Kegiatan Jual Beli Di SDN Mustikasari I Kota Bekasi. Dengan menggunakan desain quasi eksperiment pretest posttest nonequivalent control group, penelitian ini membandingkan dua kelompok siswa, yaitu kelompok eksperimen yang diajar menggunakan Contextual Teaching Learning dan kelompok kontrol yang menggunakan konvensional. Sampel penelitian terdiri dari dua kelas IV, masing-masing dengan 30 siswa, yang diambil dengan teknik purposive sampling. Instrumen yang digunakan adalah tes pilihan ganda dengan 10 soal untuk mengukur kemampuan kognitif siswa.
Ketersediaan
S09977PGS 0019 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

PGS 0019 2024

Penerbit

Pendidikan Guru Sekolah Dasar : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

157 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.