Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Model Pembelajaran Make a Match Berbantuan Media Flashcard Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IV SDN Bahagia 01 Kabupaten Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan ada tidaknya pengaruh signifikan model pembelajaran make a match berbantuan media flashcard Terhadap kemampuan membaca pemahaman siswa kelas IV. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif eksperimen dengan jenis penelitian True Experimental Design dengan desain penelitian yaitu Pretest-Posttest Control Group Design.
Ketersediaan
S09988PGS 0030 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

PGS 0030 2024

Penerbit

Pendidikan Guru Sekolah Dasar : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

156 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.