Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Model Pembelajaran Read, Answer, Discuss, Explain and Craete (RADEC) Berbasis Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) Terhadap Literasi Sains dan Motivasi Belajar Siswa Kelas V di SDN Marga Mulya 06 Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Model Pembelajaran Read, Answer, Discuss, Explain And Create (RADEC) Berbasis Science, Technology, Engineering And Mathematics (STEM) Terhadap Literasi Sains dan Motivasi Belajar Siswa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Quasi Experiment Reseacrh atau penelitian Eksperimental Semu. Desain yang digunakan dalam sebuah penelitian ini adalah “Nonequvalent Control Group Design”. Desain ini memiliki dua kelompok, kelompok pertama menerima terapi menggunakan model pembelajaran RADEC berbasis STEM (kelompok eksperimen) dengan sampel 22 siswa dan yang kelompok kedua menerima terapi menggunakan model pembelajaran ceramah (kelas kontrol) dengan sampel 22 siswa.
Ketersediaan
S09990PGS 0032 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

PGS 0032 2024

Penerbit

Pendidikan Guru Sekolah Dasar : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.