Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBl)Berbasis Science, Teshnology, Engineering, and Mathematics (STEM) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Keterampilan Proses Sains Kelas IV Sekolah Dasar

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan berpikir kreatif dan keterampilan proses sains pada siswa. Penelitian ini menggunakan model pembelajaran Project Based Learning berbasis Science, Technology, Engineering, Mathematics (STEM) untuk mengetahui terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keterampilan proses sains pada siswa kelas IV SD. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif-eksperimen. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penggunaan model pembelajaran Project Based Learning berbasis STEM berpengaruh terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keterampilan proses sains pada siswa kelas IV SDN Marga Mulya VI.
Ketersediaan
S09999PGS 0041 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

PGS 0041 2024

Penerbit

Pendidikan Guru Sekolah Dasar : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

205 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.