Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen Restoran KFC Pratama Bekasi Timur Menggunakan Service Quality dan Importance Performance Analysis

No image available for this title
Pengukuran kualitas pelayanna restoran kfc pratama bekasi timur di dasarkan untuk perbaikan kualitas pelayanan, melihat persentase kepuasan konsumen dan perbaikan pelayanan kasir, restoran kfc mengalami lonjakan keluhan konsumen mengenai permasalahan pelayanan ini dapat diselesaikan dengan metode servqual ini digunakan untuk memecah area keluhan dari konsumen ke kasir menjadi sebuah kelompok 5 dimensi, (tangible reliability responesiveness assurance empathy) dimensi ini difungsikan sebagai wadah untuk menampung kriteria keluhan untuk mengetahui gap dimensi. metode indeks kepuasan dilakukan sebagai penghubung gap dari servqual, untuk mengukur persentase kepuasan konsumen secara menyeluruh, sebagai perbaikan metode ipa berperan sebagai matrix yang membagi nilai rata-rata hasil pengolahan servqual menjadi 4 kategori kuadran.
Ketersediaan
S10082TID 0098 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

TID 0098 2024

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

83 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.