Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Klinik Central Medika Bekasi Menggunakan Metode Service Quality (Servqual)

No image available for this title
Service Quality merupakan suatu metode yang menentukan tingkat kualitas pelayanan yang terdiri lima dimensi, yaitu tangible (bukti nyata), reliability (kehandalan), responsiveness (ketanggapan), assurance (jaminan), dan emphaty (empati). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien yang telah berobat di Klinik Central Medika Bekasi. Dalam penelitian ini mengambil data sebanyak 99 responden dengan 20 butir pernyataan untuk Kenyataan (X) dan 20 butir pernyataan untuk Harapan (Y) pasien terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Klinik Central Medika Bekasi. Hasil yang didapat dari kualitas pelayanan masih belum memenuhi harapan pelanggan, dimana nilai rata-rata dari kualitas pelayanan dari setiap dimensi didapatkan hasil Q = 0.908464 < 1. Selain itu, terdapat atribut yang perlu diperbaiki yaitu kepedulian petugas klinik terhadap kepuasan pasien, petugas klinik bersikap ramah dalam melayani pasien, jam operasional sesuai dengan jadwal yang tertera pada klinik, dan kecepatan waktu tunggu untuk pemeriksaan.
Ketersediaan
S10127TID 0143 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

TID 0143 2024

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

59

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.