Kualitas pelayanan terhadap konsumen merupakan peranan penting untuk kelangsungan suatu pelaku usaha. Meningkatnya persaingan di industri kopi mendorong perusahaan untuk memahami dan meningkatkan tingkat kepuasan konsumen guna mempertahankan dan meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengklasifikasi tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk dan layanan, untuk mengetahui tingkat akurasi dalam menentukan kepuasan dan kualitas produk dengan menggunakan metode Naive Bayes. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang di distribusikan kepada 225 pelanggan, kuesioner tersebut mencakup berbagai aspek yang mempengaruhi kepuasan pelanggan seperti rasa kopi, keramahan staff, kecepatan layanan, dan kenyamanan tempat. Hasil penelitian ini adalah kepuasan sangat dipengaruhi oleh tingkat pelayanan, sedangkan urutan kedua adalah kualitas produk, dimana rata-rata tingkat akurasi kepuasan menggunakan algoritma naive bayes adalah 93% precission 87% dan recall 95%.