Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Klasifikasi Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan di Kopi SCBD Menggunakan Metode Naive Bayes

No image available for this title
Kualitas pelayanan terhadap konsumen merupakan peranan penting untuk kelangsungan suatu pelaku usaha. Meningkatnya persaingan di industri kopi mendorong perusahaan untuk memahami dan meningkatkan tingkat kepuasan konsumen guna mempertahankan dan meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengklasifikasi tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk dan layanan, untuk mengetahui tingkat akurasi dalam menentukan kepuasan dan kualitas produk dengan menggunakan metode Naive Bayes. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang di distribusikan kepada 225 pelanggan, kuesioner tersebut mencakup berbagai aspek yang mempengaruhi kepuasan pelanggan seperti rasa kopi, keramahan staff, kecepatan layanan, dan kenyamanan tempat. Hasil penelitian ini adalah kepuasan sangat dipengaruhi oleh tingkat pelayanan, sedangkan urutan kedua adalah kualitas produk, dimana rata-rata tingkat akurasi kepuasan menggunakan algoritma naive bayes adalah 93% precission 87% dan recall 95%.
Ketersediaan
S10255INF 0166 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

INF 0166 2024

Penerbit

Informatika : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

43 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.