Gedung serbaguna, seperti Cazamora di Bekasi, dirancang untuk menampung berbagai jenis acara dan kegiatan, memenuhi kebutuhan komunitas yang beragam. Gedung ini juga menjadi sumber pendapatan tambahan bagi pemiliknya melalui penyewaan ruang. Namun, tanpa sistem aplikasi pemesanan, Cazamora mungkin menghadapi masalah penjadwalan dan akses yang kompleks dan rawan kesalahan. Oleh karena itu, penggunaan aplikasi sistem pemesanan dan penerapan metode antrian FCFS (First Come, First Served) dapat membantu meningkatkan efisiensi, akurasi, dan kepuasan pelanggan dalam proses pemesanan dan penjadwalan acara di Cazamora. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi proses penjadwalan pemesanan di Cazamora, merancang metode antrian yang jelas dan adil, serta mengatasi potensi penurunan reputasi dan kepercayaan pelanggan. Batasannya meliputi eksplorasi proses penjadwalan pemesanan, pertimbangan penggunaan metode antrian FCFS, dan analisis pengaruh kesalahan atau keterlambatan dalam proses pemesanan terhadap reputasi dan kepercayaan pelanggan. Manfaatnya mencakup peningkatan pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, transparansi pemesanan, dan reputasi serta citra merek Cazamora. Hasil pengujian menggunakan cara Blackbox Testing menunjukkan bahwa semua fitur yang ada seperti login akun, daftar akun, pemesanan, serta pembayaran menunjukkan status berhasil.