Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh Brand Ambassador dan Konten Marketing terhadap Keputusan Pembelian Brand jiniso pada Platform Tik Tok. Penelitian semacam ini bersifat kuantitatif. Ada 150 responden dalam populasi penelitian ini. Kuesioner didistribusikan sebagai bagian dari strategi pengumpulan data. Analisis regresi linier digunakan untuk menguji hipotesis ini. Platform tik tok menjadi subjek dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa. 1) menunjukkan bahwa tingkat signifikansi pada variabel Brand Ambassador adalah sebesar 0,008 < 0,05 artinya signifikan, sedangkan nilai t tabel dapat dihitung dengan α = 0,05 dan df = 147 di dapat tabel sebesar 1.976. terhitung > ttabel (9.917 > 1.976). Maka, dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti Brand Ambassador dan Konten Marketing berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Brand Jiniso. 2) menunjukkan bahwa tingkat signifikansi pada variabel Konten Marketing adalah sebesar 0,003 < 0,05 artinya signifikan, sedangkan nilai ttabel dapat dihitung dengan α = 0,05 dan df = 147 di dapat tabel sebesar 1.976. thitung > ttabel (7.358 > 1.976). Maka, dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti positif terhadap Keputusan Pembelian Brand Jiniso. 3) nilai F hitung yang diperoleh adalah 50.579 > 3.06 dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hal ini menandakan bahwa nilai fhitung lebih besar dari ftabel dan nilai sig. lebih kecil dari 0,05. maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya penerapan Brand Ambassador dan Konten Marketing secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Customer Jiniso.