Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan keberagaman produk terhadap keputusan pembelian ulang thrifting melalui kepuasan pelanggan pada toko Comporbed di Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 120 pelanggan toko Comporbed di Bekasi yang pernah melakukan pembelian ulang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang comporbed bekasi, Keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian lang thrifitng comporbed bekasi, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan comporbed bekasi, Keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan comporbed bekasi, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, Kualitas produk dan keberagaman produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Implikasi penelitian ini adalah perlunya manajemen toko Comporbed di Bekasi untuk memperhatikan dan meningkatkan kualitas produk serta keberagaman produk yang ditawarkan agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong keputusan pembelian ulang thrifting di toko mereka.