Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Personal Branding Seventeen Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Seventeen Pada Komunitas Carat Jabodetabek

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian merchandise Seventeen pada komunitas Carat Jabodetabek, (2) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian merchandise Seventeen pada komunitas Carat Jabodetabek, (3) pengaruh personal branding Seventeen terhadap keputusan pembelian merchandise Seventeen pada komunitas Carat Jabodetabek, dan (4) pengaruh kualitas produk, promosi, dan personal branding Seventeen secara simultan terhadap keputusan pembelian merchandise Seventeen pada komunitas Carat Jabodetabek. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner pada komunitas Carat di Jabodetabek yang diuji menggunakan software IBM SPSS versi 26. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 190 responden yang didapatkan dari rumus Hair dengan teknik convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; (1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) personal branding berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan (4) kualitas produk, promosi, dan personal branding secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S10385MAN 0182 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0182 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

77 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.