Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian merchandise Seventeen pada komunitas Carat Jabodetabek, (2) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian merchandise Seventeen pada komunitas Carat Jabodetabek, (3) pengaruh personal branding Seventeen terhadap keputusan pembelian merchandise Seventeen pada komunitas Carat Jabodetabek, dan (4) pengaruh kualitas produk, promosi, dan personal branding Seventeen secara simultan terhadap keputusan pembelian merchandise Seventeen pada komunitas Carat Jabodetabek. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner pada komunitas Carat di Jabodetabek yang diuji menggunakan software IBM SPSS versi 26. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 190 responden yang didapatkan dari rumus Hair dengan teknik convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; (1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) personal branding berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan (4) kualitas produk, promosi, dan personal branding secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.