Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualiatas Produk, Social Media Marketing, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ruby Beaded Bag (Studi Kasus Pada Konsumen Ruby Beaded Bag)

No image available for this title
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan dari variabel bebas yaitu Kualitas Produk, Social Media Marketing, dan Persepsi Harga. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen ruby beaded bag. Penentuan jumlah sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan rumus cochran dengan jumlah sampel 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini dalam Uji Parsial (T) ditemukan bahwa variabel Kualitas Produk secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Social Media Marketing secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan. Variabel Persepsi Harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan. Dari hasil Uji Simultan (F) yang menyatakan bahwa secara simultan variabel Kualitas Produk, Social Media Marketing, dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pada uji determinasi (R2) didapatkan hasil bahwa variabel Kualitas Produk, Social Media Marketing dan Persepsi Harga berpengaruh variabel Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
S10398MAN 0195 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0195 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

82 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.