Pengaruh Kualiatas Produk, Social Media Marketing, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ruby Beaded Bag (Studi Kasus Pada Konsumen Ruby Beaded Bag)
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan dari variabel bebas yaitu Kualitas Produk, Social Media Marketing, dan Persepsi Harga. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen ruby beaded bag. Penentuan jumlah sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan rumus cochran dengan jumlah sampel 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini dalam Uji Parsial (T) ditemukan bahwa variabel Kualitas Produk secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Social Media Marketing secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan. Variabel Persepsi Harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan. Dari hasil Uji Simultan (F) yang menyatakan bahwa secara simultan variabel Kualitas Produk, Social Media Marketing, dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pada uji determinasi (R2) didapatkan hasil bahwa variabel Kualitas Produk, Social Media Marketing dan Persepsi Harga berpengaruh variabel Keputusan Pembelian.