Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone iPhone di Kota Bekasi (Studi Kasus Pengguna Smartphone iPhone Bekas di Kota Bekasi)
Penelitian ini merupakan penelitian yang digunakan untuk mengukur pengaruh kualitas produk, gaya hidup, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk smartphone iPhone bekas di Kota Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana objek yang digunakan merupakan pengguna smartphone iPhone. Teknik yang digunakan menggunakan teknik accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja pasien yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 113 responden. Rancangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian hipotesis dengan menggunakan Structural Equitation (SEM) – SmartPLS 3.0. Hasilnya penelitian ini memberikan penjelasan bahwa variabel gaya hidup tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone iPhone bekas di Kota Bekasi. Namun variabel kualitas produk, citra merek, dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk smartphone iPhone bekas di Kota Bekasi.